Posted by : ibrahim Kholilullah Senin, 02 September 2013




Welcome to my blog. Blog lama yang tidak terurus, menjadi hidup kembali gara-gara (atau berkat) acara PPM STMIK Amikom.
Perkenalkan, nama saya Ibrahim Kholilullah. Lahir di Bogor, tanggal 16 Juni, serta dibesarkan di lingkungan pedesaan kabupaten Magelang.
Sepanjang hidup, saya menghabiskan waktu saya untuk menuntut ilmu (setidaknya hingga saat ini). Dimulai dari Sekolah Dasar Islam Terpadu: Zaid bin Tsabit, berlanjut ke SMP-SMAIT Bina Umat Yogyakarta. Dan berakhir di SMA Muhammadiyah Borobudur.
Sebenarnya, saya bukan tipe orang yang akrab dengan komputer.  Bahkan, belum genap 4 bulan saya mempunyai sebuah perangkat PC. Sebenarnya menyedihkan sekali untuk seorang mahasiswa yang akan menuntut ilmu di sekolah Ilmu Komunikasi. Tapi, biarlah…..
Saya suka (nonton) sepakbola, saya suka nonton film, saya pun juga suka sekali membaca. Entah itu komik, majalah, tabloid, Koran, novel, hingga selebaran iklan di jalan. Bagi pecinta media cetak seperti saya, tentu saya otomatis tidak menyukai sistem media digital. Seperti e-book, baca komik di internet, hingga berita online.
Saya Kaskuser. Ngaskus membuat diri saya semakin tertarik dengan dunia komputer – dan dunia-dunia lain ---. Saya mendapatkan banyak ilmu, teman, dan solusi untuk beberapa masalah saya di Kaskus. Dan mungkin, karena Kaskus juga saya memutuskan untuk mendaftar di STMIK Amikom ini.
Dan satu lagi. Saya akan senang saat acara PPM berikut dimulai. Teman-teman baru pasti akan me-refresh pikiran saya. Yang selama liburan hanya digunakan untuk bermain dan mengedit game, nonton film, serta hanya berkunjung ke beberapa teman dekat.

Popular Post

Blogger templates

Sample Text

- Copyright © STMIK Amikom Jogjakarta -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -