Posted by : ibrahim Kholilullah Senin, 01 Agustus 2011

Anderson ingin tinggal selama mungkin di Manchester United. Gelandang asal Brasil ini berharap bisa mengikuti jejak Paul Scholes dan Ryan Giggs yang telah jadi legenda di Old Trafford.

MU mendatangkan Anderson dari Porto di tahun 2007. Meski tak dimainkan secara reguler, pemain 22 tahun ini tetap dianggap punya potensi besar. The Red Devils pun memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama empat tahun pada bulan Desember 2010 lalu.

Anderson sendiri menegaskan keinginannya untuk bertahan selama mungkin di MU. Scholes dan Giggs dia jadikan sosok panutan.

"Saya ingin membuat sejarah di sini. Saya lihat pemain seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes dan saya ingin melakukan apa yang mereka lakukan," sahut Anderson, seperti dikutip Soccernet.

"Saya ingin tinggal di sini hingga penghujung karir saya. Kemudian saya ingin kembali ke Brasil untuk menutup karir bersama Gremio," lanjutnya.

Senang rasanya kalau Ando bisa jadi salah satu Legenda United!!!!

Popular Post

Blogger templates

Sample Text

- Copyright © STMIK Amikom Jogjakarta -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -