Posted by : ibrahim Kholilullah Senin, 15 Agustus 2011


“Anderson adalah pemain yang luar biasa. Dia berbeda dengan Paul Scholes dan Roy Keane,tetapi dia memiliki kualitas yang sama. Setiap pemain mengakui gayanya dan mentalnya.”
-Cristiano Ronaldo,salah satu pemain terbaik dunia-

“Anderson penuh dengan warna kehidupan,dia bolak-balik menemukan posisinya. Ia masih muda dan har-hari terbaik akan datang padanya di masa mendatang”
-Michael Carrick,gelandang timnas Inggris-

“Semua orang tahu kualitas yang dimiliki Anderson. Dia kuat,pintar dan bias menjadi pemain yang sangat penting bagi tim. Dia memiliki karakter kuat yang anda butuhkan dalam klub ini ( Manchester United). Dan satu lahi, dia tidak takut pada apapun”
-Luis Nani, Winger Manchester United-

"Tak perlu diragukan, ia akan menjadi pemain top, pada waktunya. Ia memiliki langkah mengejutkan dan bergairah mengejar bola. Ini memungkinkannya bekerja total dalam situasi yang sangat ketat. Lawan tak boleh lengah ketika Anderson bergerak di wilayah mereka.”
“Ia bakal tumbuh menjadi pemain yang menentukan masa depan United. Ia memiliki keyakinan kepada potensinya seperti umumnya pemain Brasil dan ia akan menjadi pemain besar. “
-Sir Alex Ferguson, Manajer Manchester United-

Popular Post

Blogger templates

Sample Text

- Copyright © STMIK Amikom Jogjakarta -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -